Sunday 6 September 2015

Hello!

Hell-o!

Selamat pagi/siang/malam, kapanpun teman-teman membaca ini.
Well, setelah postingan pertama saya tentang Haru Challenge, saya sadar kalau belum membuat postingan awal untuk memperkenalkan diri.

Oke, fellas.



Nama
Perkenalkan, nama saya Desi Darmayanti. 95liners.
Nama pena saya carnadeite. Silakan dicari bila kepo :”
Btw, dalam forum maya seperti ini, saya biasa (dan lebih nyaman) dipanggil deite, sesuai nama pena saya. Silakan tambahkan variasi panggilan bila perlu.

Kesibukan RL (Real Life)
Selain berkuliah di salah universitas di Bandung, saya juga aktif di salah satu himpunan mahasiswanya. Jadi, karena terpaan ombak besar bernama tugas, mungkin saya tidak akan terlalu sering posting di sini walaupun ingin :’)

Ah. Kesibukan saya yang lainnya adalah menulis dan membaca.

Kesibukan Maya
Dalam dunia maya, selain aktif di media sosial selain facebook dan twitter, saya juga aktif menulis di tumblr, wordpress, situs Fanfiction.net, Fictionpress (sudah jarang dikunjungi sekarang mah), dan sekarang sedang menyusun rencana untuk mengaktifkan diri di wattpad. Bila ingin mengobrol lebih lanjut dengan saya, silakan gunakan salah satu media sosial tersebut :”)
Selain itu, saya juga aktif menghabiskan waktu untuk mengikuti kabar oppa dan unnie di allkpop.com dan soompi.com.
Yeah. Saya kpopers.

Menulis
Menulis bagi saya dulu ada di prioritas utama. Saya rela bergadang demi menulis. Sekarang pun begitu, walau objeknya berubah dari yang dulu berupa novel/cerpen/puisi, sekarang adalah makalah/artikel/tugas.

Untuk menulis sendiri. Sejak sd saya sudah menulis. Walaupun tidak pernah diikutsertakan ke dalam perlombaan tingkat apapun, saya cukup bangga dengan kemampuan dan hobi menulis saya ini. Saya bekerja untuk keabadian /tsaaaaaaaaah. Walaupun bagi orang-orang luar saya terlihat main-main ketika menulis, tapi sebenarnya saya cukup serius untuk bidang yang satu ini. 12 tahun mengasah kemampuan menulis sejak sd hingga kuliah bukanlah waktu yang saya kira pantas dikategorikan ‘main-main’. Saya kira dengan determinasi, konsistensi, resistensi, dan persistensi saya, sebentar lagi saya akan bisa memperkenalkan tulisan saya kepada dunia.

Untuk mengetahui bagaimana tulisan saya, silakan cari ‘carnadeite’ di google.
Saran sangat terbuka, kritik akan diapresiasi.

Kpopers
Dunia yang satu ini memang paradoks bagi saya. Kadang, dia begitu menginspirasi. Tapi, kadang sungguh mematikan karena membuat saya nyaman untuk spazzing dan fangirling-an lama-lama (dalam artian yang sesungguhnya).

Saya tidak memiliki bias tertentu. Saya multifandom. Mulai dari girlband; Girls Generation, Sistar, 2NE1, AoA. Boyband: Big Bang, SHINee, Winner. Band: CNblue. Lainnya: Akdong Musician, Lee Hi.

Walaupun tidak memiliki bias tertentu, tapi untuk saat ini hati saya ada pada Jung Yonghwa.

tamvan dan rupawan

Satu-satunya kapal (sampai saat ini) saya di dunia Kpopers hanya Yonghwa x Seohyun.

definisi jodoh
Membaca
Saya memiliki sejarah cukup panjang dengan kegiatan membaca.
Sejak SD, saya sudah sering membaca berbagai buku/novel sastra lama. Saya bahkan memiliki catatan buku apa saja yang sudah dibaca waktu zaman ingus sering muncul itu. Pada waktu-waktu selanjutnya, karena keterbatasan buku-buku sastra lama yang bisa saya akses, saya lebih banyak membaca tulisan-tulisan kontemporer.

Kebetulan, saya tidak pandang cover dalam memilih bacaan. Saya suka sekali membaca.

Kegiatan Saya
Berikut postingan di blog ini yang berkaitan dengan aspek personal saya yang berhubungan dengan kegiatan membaca:
(belum ada)


<3

0 comments:

Post a Comment